Selasa, 31 Januari 2012

KOWAWA

hai...berkali-kali gue nulis blog, berkali-kali juga gue lupa apa email dan password blog gue ini.. dan setelah lama hilang, gue mencoba "ngotak-atik" email dan password gue di blog ini, daaaaaann....







hahahahaha... gak jelas kan kowawa apaan?
menurut web yang gue cari di google, kowawa adalah semacam ekspresi senang! yap, cuma begitu doang, tapi entah kenapa di twitter istilah "kowawa" jadi sangat digemari, bahkan sempat menjadi trending topic beberapa hari ... LOL!

jadi, jangan melenceng dari pembicaraan ya.. hahaha
kali gue cuma mau ngomong kalo blog gue satu ini udah balik.. walaupun kalian tau, postingnya baru 1uah..pfffttt....

eits, jangan salah sangka dulu, sbenernya ada beberapa tulisan yang gak gue tampilin, karena menurut gue, postingan-positngan itu "gak gue banget" sebagai anak jaman sekarang (-____-") dengan kata lain, postingan-postingan gue dulu itu sangat-sangat alay ƪ(°;◦)ʃ


kalau ada yang bilang, setiap orang pasti mengalami fase anak2 - remaja - alay - dewasa , seharusnya gue biasa aja dengan fase alay tadi.. tapi entah kenapa dari semua fase tadi, hanya fase alay yang harus gue depak dari masa lalu gue B-)

mari menyambut masa depan yang cerah \‎​(`⌂´)‎​/‎​‎​




KOWAWA \‎​(`⌂´)‎​/‎​‎​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar